Kamis, 06 Juni 2013

Aku Bangga Yesus Memelihara Kehidupan ku



 Wl: Dessy
Singer: George
Firtu Daud: Resti
Firtu Yosua: Elvira
Firtu Musa: Ibu Novianty
1 Raja-raja 17 ( Elia )

Pendahuluan
Shalom, apa kabar? Pasti dasyat dan luar biasa. Punya binatang ikan? Siapa yg kasih makan? Siapa yg liat setiap plg skul? Nah sama seprti Bapa kita di surge , Bapa menyanggi kita maka akan member kita makan, minum, pakaian, bahkan mengawasi kita sampai  selama-lamanya. Cerita hari ini tentang Elia,
Saat zaman Raja Ahab, semua nabi mau di bunuh, termasuk Nabi Elia, sehingga Nabi Elia di utus untuk bersembunyi.Namun Elia tidak takut karena Elia yakin Allah mengirimkan gagak untuk membawa roti dan daging tiap pagi, siang, dan malam. Sedangkan saat haus, Elia minum air sungai kerit di sebelah timur Yordan, hingga air sungai tersebut habis. Begitu pula Elia merasakan pelayanan dari Janda Sarfat, Elia di beri makan oleh Janda Sarfat itu .

Inti
Bapa di surga sayang sama kita, dan Bapa pasti akan mengawasi kita lewat teman, orang tua kita, kakak kita, guru kita, dll.
Supaya kita terus di awasi kebenaran yang perlu kita lakukan:
1.       Taat perintah Bapa di surge.( di suruh belajar, hormati guru, sayangi teman-teman, dll)
2.       Melakukan perintah Bapa walaupun tidak suka.
3.       Di berkati untuk memberkati.

Penutup
Adik-adik tidak perlu takut, apa yang di makan esok, pakaian, tempat tinggal. Karena Dia yang memenuhi kebutuhan kita melalui orang tua, kakak-kakak,teman-teman bahkan orang lain yang baru mengenal. Karena Bapa di surga bisa memakai siapa saja untuk menolong ank-anakNya dan mencukupkan apa yang kita butuhkan, kita anakNya?
Jadi kita mengikuti kebenaran supaya sampai selama-lamanya kita di awasi Bapa di surga, dan ingat di berkati untuk memberkati.

Aktivitas
Menempel binatang lucu dan di warnai
Selamat melayani . ^^ Lv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar