Jumat, 12 April 2013

yuk siapin untuk tgl 14 April 2013

Wl        : Zhanaz
Singer  : George
Lagu    : Tuhan mengasihiku, Satu.... satu jumlah hidung n mulutku,
Firman Tuhan : Resti (Daud), Elvira(Yosua), dan Ibu Novianty (Musa)

TEMA : KUASA KEBANGKITANNYA BERKUASA MELAKUKAN MUJIZAT. (Yoh 21:1-14)
Ayat Hafalan : yoh 21: 12b " Tidak  ada di antara murid-murid itu yang berani bertanya kepada-Nya:"siapakah Engkau?" sebab mereka tahu, bahwa ia adalah Tuhan

Pendahuluan
Shalom adik-adik, ada yang suka pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam?

Inti
Seperti minggu kemarin kita bahas tentang tomas yang tidak percaya walaupun akhirnya dia bertobat juga.  Yesus memang sudah mati di kayu salib, tapi roh nya tetap ada di hati kita, dan Mujizat Tuhan masih ada sampai saat ini, buktinya Tuhan gak meninggalkan murid-muridnya, malah menjawab kebutuhan murid-muridnya. Muridnya butuh makanan disuruh tebarkan jala. Tapi muridnya gak ada yang sadar kalo yang memberi perintah itu adalah Yesus , mereka hanya percaya dengan perkataan tebarkan jala. Baru para muridnya berkata pada Petrus, "itu Tuhan". baru petrus bergegas berpakaian dan terjun ke danau (ayat 7).
sesampainya mereka di darat, mereka sudah melihat ada api arang dan di atasnya ikan dan roti. Yesus sangat mengasihi murid-muridnya sehingga Ia rela melayani di pagi hari untuk sarapan murid-muridnya, Simon Petrus yang sudah membawa ikan ke darat sampai 153 ekor banyaknya.

Penutup
Sekarang adik-adik semakin percaya dong, karena Tuhan lah yang punya kuasa melakukan mujizat hanya kepada murid-muridnya yang dikasihi. Berlaku sampai saat ini, Yesus mengasihi ku dan mengasihi mu, Ia melakukan mujizat-mujizat dalam hidup kita. amin?
yang sakit di sembuhkan, yang suka egois di ubahkan, yang suka cubit temen nya di ingatkan, yang mencuri di tegur, semua di kerjakan oleh roh kudus yang ada dalam diri kita karena percaya pada Tuhan Yesus. amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar